My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

JASA TUKANG KUSEN ALUMINIUM KACA JOGJA - YOGYAKARTA

Penyedia, pemasangan, pembongkaran dan service kusen aluminium kaca, partisi di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kota Jogja, Sleman, Bantul Wonosari dan Kulonprogo

TEMPAT PEMESANAN JENDELA PINTU ( KUSEN ) ALUMINIUM BERBAGAI MACAM UKURAN CORAK DAN WARNA



Kami siap datang ke tempat lokasi untuk survey dan perhitungan harga biaya pemesanan kusen aluminium.

Kami selalu mengutamakan kuwalitas dan mutu barang maupun pengerjaan pada saat pemasangan agar tidak mengecewakan pelanggan.

Harga Kusen Aluminium bisa dinegosiasi sesuai dengan Kebutuhan, Volume serta Kwalitas yang diinginkan menurut dana yang tersedia.

Specialis mengerjakan segala macam pekerjaan dari bahan Aluminium seperti : partisi aluminium, kusen aluminium, pintu aluminium, jendela aluminium, rollling door, rolling grill, pintu lipat (folding door), pintu sleding, kanopi, pagar, teralis, etalase, rak dan lainnya yang diidukung oleh tenaga kerja yang ahli dan berpengalaman serta profesional dibidangnya.


Mengapa harus alumunium lebih baik...?

  • Sumber daya alam khususnya kayu yang semakin lama semakin langka dan mahal sedangkan sudah tidak ada lagi kayu yang berkwalitas untuk digunakan untu kusen tahan cuaca hujan dan panas.
  • Bahan material yang kuat, ringan dan berumur panjang adalah kusen alumunium.
  • Kusen aluminium lebih simple, efesien dan memiliki nilai ekonomis tinggi.



SOLUSI ERA PEMBANGUNAN RUMAH, GEDUNG DAN PERTOKOAN MASA KINI
  • Bahan Kusen Aluminium yang ringan, kuat, tidak mudah lapuk dan tahan lama.
  • Ideal untuk konstruksi bangunan tahan gempa.
  • Tidak mudah lapuk, tidak akan dimakan rayap, tahan korosif dan tidak mudah terbakar.
  • Bahan bangunan yang ramah terhadap lingkungan serta aman.
  • Memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

Tukang Aluminium Kaca siap bantu mengerjakan interior rumah / kantor Anda dengan tampilan cantik dengan tetap mengedepankan kualitas pekerjaan yang memuaskan. Biaya ringan hasil maksimal karena didukung tenaga profesional dan berpengalaman.


Kami Selalu berusaha memberikan penawaran harga kusen aluminium termurah & Terbaik, berikut pengerjaan dan pemasangannya ke seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Bagi Anda pemilik gedung, pemilik rumah, perusahaan kontraktor, pemilik proyek yang membutuhkan pengerjaan konstruksi aluminium, kaca, folding gate bisa menghubungi kami.





















melayani :
Jasa Pasang Pintu, pintu lipat, pintu sleding, Jendela Aluminium, partisi, Pembuatan Pagar Besi, Pembuatan Kanopi, Teralis, Railing Tangga, Tangga Besi, Pintu Besi, Jasa Pasang Folding Gate, Rolling Door, Rolling grill, jasa pasang jendela aluminium untuk daerah Istimewa Yogyakarta, Kota jogja, Sleman, Bantul, Wates, Gunung Kidul dan daerah sekitarnya.