My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

PASANG KUSEN ALUMINIUM KACA YOGYAKARTA

Penyedia pemasangan kusen aluminium kaca berbagai macam bentuk, corak, warna di Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Indonesia


Seiring perkembangan zaman modern, kehadiran kusen bahan kayu kini mulai digantikan oleh kusen aluminium.

Mengapa kusen kayu bisa tergantikan dengan kusen aluminium ?

Saat ini mencari kayu yang berkwalitas ( tua ) untuk pembuatan kusen sangatlah sulit, kalaupun ada pasti harganya se langit.
Harga kusen aluminium dinilai lebih ekonomis dan tahan lama jika dibandingkan dengan kusen kayu saat ini yang rawan terhadap pengeroposan karena cuaca dan rayap. Kusen aluminium memiliki daya tahan yang lebih lama dan anti keropos.

Rayap tidak bisa dan tidak mau tinggal di dalam kusen aluminium, sehingga kusen ini pun menjadi lebih awet. Selain itu, kusen aluminium juga tidak akan mengalami penyusutan ataupun perubahan bentuk, seperti melengkung misalnya, akibat perubahan cuaca. Dengan begini, anda bisa menghemat biaya untuk renovasi kusen dalam beberapa tahun ke depannya.

Saat ini penggunaan kusen berbahan aluminium tidak hanya terbatas pada perkantoran atau pertokoan saja tetapi juga bisa digunakan untuk rumah.
Kusen alumunium bisa menimbulkan kesan yang minimalis dan modern, sehingga sangat cocok untuk digunakan, baik untuk kantor, ruko dan rumah. Selain itu, kusen aluminium juga bisa didesain sesuai pesanan. Kami siap mewujudkan keinginan anda untuk membuat kusen alumunium untuk pintu maupun jendela.

Anda sebagai konsumen yang menginginkan rumah bergaya tradisional pun masih tetap bisa menggunakan kusen alumunium urat kayu. Kusen dengan bahan aluminium sangat mudah dalam hal pemasangan dan perawatan. Bobotnya yang cukup ringan membuat kusen ini sangat mudah untuk dipindahkan dan dipasang ke kantor, rumah ataupun toko anda.

Berbagai jenis kusen, bentuk dan warna bisa dipesan langsung sesuai dengan keinginan konsumen. Perawatan kusen aluminium juga sangatlah mudah. Anda tidak perlu mengecatnya berulang kali atau melapisinya dengan coating hanya untuk mempertahankan keindahan kusen, seperti yang harus Anda lakukan jika Anda menggunakan kusen berbahan kayu.

Anda membutuhkan kusen aluminium berikut pemasangan di wilayah Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Bantul, Gunungkidul dan Kulonprogo, kami siap datang ke tempat untuk survey lokasi dan menentukan biaya total pemasangan.