My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

MACAM BAHAN KUSEN ALUMINIUM PARTISI

Bahan Aluminium


Pada dasarnya aluminium yang digunakan untuk kusen aluminium, pintu, jendela, partisi, Casement mempunyai 3 warna dasar yaitu :
  • Silver ( warna polos )
  • Hitam
  • Coklat
Berlaku untuk semua merek termasuk Alexindo, Superex, YKK, dan lainnya. Khusus untuk produk YKK, warna yang ada diberikan lapisan tambahan sehingga membuatnya tampak mengkilap dan kinclong.


Aluminium Powder Coating


sebuah proses teknik pengecatan atau pewarnaan yang menggunakan teknik khusus. Biasanya adalah disemprot dalam bentuk bubuk cair dengan suhu dan tekanan tinggi. Proses ini sedikit mirip dengan semprotan sederhana yang kita lakukan mengunakan cat kaleng semprot pylox. Cairan cat keluar dalam bentuk butiran-butiran halus. Hanya saja ini buatan pabrikan dengan suhu ruangan tertentu dan alat-alat tertentu. Pengecatan teknik powder coating ini akan menghasilkan cat yang lebih sempurna, rata, melekat lebih lama dan tentunya cepat kering. Sistem inilah yang digunakan dalam menghasilkan kusen aluminium aneka warna yang sering Anda temukan di bangunan-bangunan modern.

Aluminium warna ini dari bahan aluminium polos yang ditambah dengan pengecatan untuk menghasilkan warna yang diinginkan. Produk ini belum banyak dijumpai karena harganya yang tergolong tinggi kecuali warna putih sudah banyak kita jumpai.

    Tidak ada komentar