My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

PENYEDIA PEMASANGAN KACA SEKAT KAMAR MANDI SHOWER SCREEN DI YOGYAKARTA

Jasa layanan pemasangan kaca shower screen kamar mandi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Bantul, Wonosari dan Kulonprogo

Zaman mulai berubah, tidak hanya rumah yang mengalami inovasi, ruang dan kamar pun didesain semaksimal mungkin agar terlihat cantik menarik enak di pandang serta betah ditempati.

Selain merombak dapur yang di buat dapur bersih dengan penambahan kichen set serta mini bar, kamar mandi pun dirancang sedemikian rupa supaya pada saat mandi ataupun ke toilet tetap kelihatan bersih serta wangi.

Kamar mandi adalah tempat di mana kita membersihkan kotoran dan melepaskan lelah, dengan berendam. Kamar mandi juga merupakan tempat yang sangat sering digunakan, seringkali oleh beberapa anggota keluarga, yang membuatnya menjadi sebuah bagian yang perlu diisi dengan perpaduan antara estetika dengan fungsi.

Kamar mandi pada umumnya sekarang dibedakan menjadi 2, yaitu :
  • Kamar mandi basah
  • Kamar mandi kering

Kamar mandi basah
Pada umumnya kamar mandi memiliki bak penampungan air dan disamping terdapat toilet. Pada waktu mandi harus menggunakan gayung untuk menyiram tubuh ketika mandi, hal ini umumnya dibuat pada zaman  dan yang dinamakan kamar mandi basah.

Kamar mandi kering
Kamar mandi ini sudah tidak memakai bak penampungan air, pada saat mandi hanya memerlukan sebuah shower untuk membasahi tubuh dan bila ingin mandi berendam sudah disediakan bak perendaman tubuh.

Dari perbedaan antara kamar mandi basah dan kering diatas dibutuhkan kaca shower screen agar air tidak sampai kemana-mana bahkan tidak sampai ke toilet.


Untuk bahan sekat shower screen sangat bervariatif dan umumnya berbahan kaca tempered dengan ketebalan 10 - 12 mm


Namun bahan serta ukuran dan model tergantung anda sebagai pemesan dan tergantung dengan ukuran ruang kamar mandi anda.


Mengutamakan kerapian, kekutan bahan dan kepuasan pelanggan dalam setiap kerjaan pembuatan shower screen atau sekat kamar mandi.


Salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika memakai shower screen kamar mandi adalah tidak mudah tumbuh lumut di mana-mana karena tingkat basah hanya dalam ruang shower dan itu takkan terjadi bila anda sering menggunakan air hangat. Air tidak akan basah kemana-mana yang menyebabkan lantai jadi licin.

Pemesanan dan pembuatan kamar mandi kering bisa menghubungi kami untuk survey perhitungan bahan serta harga.

Kami ahlinya pembuatan shower screen kamar mandi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Sleman, Bantul, Wonosari dan Kulonprogo.

Tidak ada komentar