My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

KONSULTASI DESAIN ALUMUNIUM YOGYAKARTA

Seperti yang sudah kita ketahui perkembangan zaman begitu cepat dan pesat, salah satunya pada faktor pembangunan. Sekarang kusen alumunium di Yogyakarta jogja lebih diminati daripada kusen dari bahan kayu karena banyak keungulan yang kita dapat dan tampilan lebih elegan. Kami Djaja Alumunium akan sedikit menjelaskan tentang keunggulan2 nya.

Kusen pintu aluminium vs kayu

Keunggulan Kusen dan pintu Aluminium
-Daya tahan dan kekuatanya lebih tahan lama dibanding dengan kayu jika dipasang dan mendapat perawatan yang benar.
-Dari sisi pemeliharaan, pintu kayu memerlukan pemeliharaan yang lebih tinggi dan sesekali perbaikan. Kusen dan pintu alumunium dianggap kokoh serta hampir tanpa perawatan.
-Faktor pendukung lainnya yaitu warna abadi,powder coating. Tidak menghitam,mengelupas ataupun berkarat sedangkan kayu harus di cat berulang-ulang.
-Alumunium yogyakarta hemat biaya dibanding dengan kayu.
-Bahan ini bisa di daur ulang secara tidak terbatas berbanding terbalik dengan kayu,untuk membuat sepasang pintu dan jendela membutuh bahan satu pohon.
-Anti rayap yang berkebalikan dengan kayu.
-Model dan jenis banyak, beda dengan kayu yang titik desainnya ada pada ukiran.

Setelah membaca keungulan yang bisa kita dapatkan apakah anda masih pikir panjang untuk beralih ke aluminium? Jika tidak langkah apa yang harus kita ambil untuk mendapatkan rumah impian dengan desain modern. Pertama dan yang utama yaitu menentukan desain kusen, pintu, jendela alumunium yogyakarta jogja.


Kusen alumunium yogyakarta jogja

Menentukan desain kusen, pintu,jendela Alumunium Yogyakarta jogja
Dengan ruangan segini, warna cat ini, posisi menghadap kesana,bagusnya pakai pintu expanda, lipat, geser atau swing. Model jendela sliding, pivoted, jalousie, fixed atau casement. Alumunium merk YKK, Alcan , Supereks, Alexindo, atau Alco. Pakai kaca yang ketebalan berapa mm jenis Tempered atau biasa. Semua sangat berpengaruh terhadap kekuatan, tampilan dan yang tentu harganya. Disini kami DJAJA ALUMUNIUM yang sudah terbiasa melayani pembuatan, pemasangan, servis kusen, pintu, jendela alumunium di yogyakarta jogja dengan pengalaman kami, kami akan membantu anda semua untuk konsultasi mengenai pembuatan desain dan menentukan kira-kira biaya yang akan anda keluarkan sebelum anda memutuskan untuk menghubungi jasa pembuatan aluminium di sekitar anda.

Djaja Alumunium Yogyakarta
Kami adalah jasa pembuatan kusen alumunium yogyakarta yang sudah melayani ribuan customer dengan pengalaman lebih dari puluhan tahun. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan hasil yang bagus dan biaya yang bisa kita tekan semaksimal mungkin.Jika anda ingin berkonsultasi apapun silahkan hub no dibawah ini
Panca
Desain concept : 08112545738

Tidak ada komentar