My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.

TUKANG KUSEN PINTU JENDELA ALUMINIUM JOGJA SLEMAN BANTUL HARGA MURAH

Djaja aluminium jogja

Kami, Djaja Alumunium adalah jasa pembuatan dan pemasangan kusen, pintu, jendela, partisi, rolling door, folding gate, etalase toko, booth/grobak aluminium dengan harga murah yang berada di Yogyakarta/ jogja. Dengan tukang yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, kita selalu berupaya memberikan yang terbaik buat anda. Selain di jogja jangkauan customer kami sampai ke Sleman, Bantul, Wonosari, Kulonprogo, Klaten dan sekitarnya.


Kenapa harus buat kusen di Djaja Aluminium Yogyakarta?

Yang pasti kita selalu mengejar kualitas bukan kuantitas. Karena kita mempunyai standart kualitas dan jika hasil produk kami tidak sesuai atau ada kendala, kami akan menggantinya. Semua akan kami lakukan untuk kepuasan customer. Disamping itu harga kita dijamin murah dan berani bersaing, kita juga memberikan garansi dan servis gratis 3 bulan setelah pemasangan. Estimasi waktu pengerjaan akan kami buat secepatnya tetapi tetap akan kita perhatikan kualitasnya.

Kusen aluminium jogja
Tukang kusen aluminium Djaja Yogyakarta sudah berpengalaman jadi misal mau konsultasi dan tanya harga kusen pintu jendela aluinium dulu dipersilahkan gratis.
Dengan ruangan ukuran segini x segini, warna cat ini, bagusnya kusen pintu bahan warna putih, coklat, hitam atau urat kayu. Merk YKK, Alcan , Supereks, Alexindo, atau Alco. Model pintu expanda, lipat, geser atau swing. Terus jendela model sliding, pivoted, jalousie, fixed atau casement. Pakai kaca yang ketebalan berapa mm jenis Tempered atau biasa. Semua sangat berpengaruh terhadap kekuatan, tampilan dan yang tentu harga nya. Disini kami DJAJA ALUMINIUM yang sudah terbiasa melayani pembuatan, pemasangan, servis kusen, pintu, jendela alumunium di yogyakarta dengan pengalaman kami, kami akan membantu anda semua untuk konsultasi mengenai pembuatan desain dan menentukan kira-kira biaya yang akan anda keluarkan sebelum anda memutuskan untuk menghubungi jasa pembuatan aluminium.

Tidak ada komentar